Sunday, December 3, 2017

Bahan-Bahan Alami Yang Dapat Mempercantik Kulitmu

Ingin kulit cantik, halus, dan menawan. Berikut bahan-bahan alami yang mudah diperoleh yang dapat mempercantik kulitmu : 

Madu 
Telah populer dari jaman dulu manfaat madu yang dapat buat kulit halus dan lembut. Anda dapat memakai masker madu tidak cuma untuk melembutkan kulit, dapat pula membuat cerah kulit, menyamarkan sisa jerawat serta pelembap alami Langkahnya, terapkan madu murni dengan rata di muka, diamkan sepanjang 10 menit. Lalu basuh dengan air hangat hingga bersih serta keringkan memakai handuk. 

Minyak Kelapa 
Minyak kelapa dapat juga berguna untuk melembutkan kulit badanmu. Ini dapat dipakai jadi pengganti body lotion-mu. Langkahnya gampang, terapkan saja minyak kelapa ke semua badan. Pakai bebrapa tidak tebal saja, ya. 

Minyak Zaitun 
Terkecuali dapat berguna untuk melembutkan kulit, minyak zaitun berguna juga membuat cerah kulit, menyamarkan noda sisa jerawat serta buat kulit tampak lebih fresh. Berikan bebrapa tidak tebal minyak zaitun di kulit yang kering/noda jerawat waktu pagi hari sesudah mandi serta sebelumnya tidur. 

Alpukat 
Masih tetap sama dengan beberapa bahan alami terlebih dulu, buah alpukat dapat digunakan jadi masker alami untuk kulit halus serta lembut. Masker buah alpukat dapat diterapkan dengan segera atau dapat pula diterapkan dengan bahan beda, seperti madu, minyak kelapa, yogurt atau susu.

No comments:

Post a Comment