Wednesday, April 23, 2014

7 Cara Perawatan Payudara Alami Agar Terlihat Cantik Menawan


Langkah Pelihara Payudara Agar Kencang dan Sehat. Payudara (Latin : mamma) adalah organ badan step atas dada dari spesies mamalia berjenis kelamin betina, termasuk manusia. Manusia adalah hanya satu mahkluk nasib yang payudaranya tumbuh di badan step atas. 

Banyak kaum hawa yg tidak tahu akan perlunya melindungi kesehatan dan keindahan payudara. Walau sebenarnya, payudara itu betul-betul perlu untuk kaum hawa. Payudara memiliki resiko akan kanker payudara jika tidak tertangani dengan baik. Seperti yang telah kami kenali, kanker payudara adalah penyebabnya kematian ke-2 didunia. 

Karenanya, tambah baik awalilah perawatan payudara mulai sejak awal untuk menghindar terjadinya kemungkinan kanker payudara. 

Langkah Gampang Pelihara Payudara 
1. Manfaatkanlah Bra Yang Sesuai sama - Ini begitu perlu sekali, karenanya pakai bra yang enjoy waktu anda gunakan, gampang menyerap keringat dan ketika anda berolah raga baiknya anda juga menggunakan bra yang spesial untuk berolah raga. 

2. Kerjakanlah Berolahraga yang terkait dengan payudara, umpama senam enteng dengan maksud untuk menguatkan otot dada. Pergerakan senam yang dikerjakan sehari-hari lewat cara senantiasa akan membuat otot-otot dada. Perbuat latihan ini lewat cara berlanjut agar peroleh hasil yang maksimum. 

3. Pijat payudara - Pijatan ini dapat anda perbuat sendiri. Langkahnya, manfaatkanlah minyak essensial hangat (dapat kombinasi cendana dan kayu manis) lantas awalilah memijat dari bahu dan belikat agar kemelut dengan kata lain stress hilang. Lantas mulai pijat payudara anda lewat cara perlahan-lahan kearah dalam pada saat 15 kali dilanjutkan kearah luar pada saat 15 kali. Perbuat pijat ini lewat cara teratur, satu minggu 3x. Selesai itu anda dapat segera mandi dengan air hangat agar aliran darah jadi lancar. 

4. Istirahat yang lumayan - Apa hubungan payudara indah dan kencang dengan tidur yang cukup? payudara adalah step dari badan juga. Jika badan kelelahan, semua step badan yang lainpun turut kelelahan. Mata sembab, kulit kusam, muka pucat tidak sehat, payudarapun turut rasakan stress, jadi metabolisme badan tidak berjalan dengan harusnya. dan jika ini berlangsung, jadi lama kelamaan, payudara anda akan jadi kendur dan turun. 

5. Berikan payudara dengan minyak zaitun untuk melindungi kelembapannya. dan Untuk hasil yang maksimum, perbuat pijatan enteng dengan pergerakan yang lembut. 

 6. Jika diakhir hari Anda tidak berkeringat terlalu berlebih, jauhi penggunaan sabun di ruang sekitar puting susu (areola) waktu mandi. Beragam type sabun dapat membikin kulit di lebih kurang payudara jadi kering. 

7. Jauhi aktivitas menggosok-gosok payudara dengan handuk lewat cara kasar selesai selesai mandi. sebab dengan menggosok-gosok lewat cara kasar dapat mengakibtkan puting susu merasa sakit dan perih selanjutnya.

No comments:

Post a Comment